work executif

Minggu, 08 Mei 2011

Penyadap


LEGAL DISCLAIMER (KETENTUAN DALAM ASPEK HUKUM)
Harap Dibaca Sebelum Menggunakan

Produk dan software di situs ini disediakan untuk membantu pengguna sebagai solusi pemantauan dalam lingkup domestik. Harap Membaca dan Mengikuti Persyaratan Sebelum Anda Memutuskan Untuk Membeli:

1. Anda setuju bahwa Anda dapat memantau anggota keluarga Anda sendiri dan tidak akan digunakan pada individu lain yang tidak berhubungan dengan anda. Selain itu, disarankan agar Anda menghubungi pemerintah setempat untuk hukum di wilayah negara Anda. Penyadap.com tidak akan bertanggung jawab atas penyalahgunaan produk oleh pelanggan yang menggunakan software ini. Anda juga setuju bahwa Anda bertanggungjawab sepenuhnya dan berani menanggung segala resiko yang ditimbulkan oleh software ini

2. Penyadap.com beserta agen maupun reseller tidak akan bertanggungjawab dengan cara apapun untuk kerusakan yang dilakukan oleh anda untuk orang lain atau keluarga Anda sendiri dengan menggunakan software monitoring ini. Software kami adalah semata-mata dimaksudkan untuk memantau anak-anak Anda sendiri untuk menyelamatkan mereka dari penyalahgunaan narkoba, seks bebas dan pergaulan tidak sehat. Namun, apabila digunakan dengan tujuan pribadi yang lain maka akan menjadi sepenuhnya tanggung jawab Anda.

3. Software kami diciptakan sebagai solusi untuk memantau anak-anak dan pengawasan asset Anda. Produk ini tidak dirancang untuk digunakan dengan tujuan jahat, dan ditujukan untuk orang dewasa, yang berusia di atas 18 tahun. Penggunaan software yang tidak sesuai dengan syarat-syarat di atas adalah melawan hukum dan bisa dikenakan sanksi sesuai dengan kebijakan hukum di negara dan wilayah anda.

4. Anda juga setuju untuk tidak menggunakan software ini untuk mencapai suatu tujuan yang dilarang oleh negara atau hukum, atau untuk aktivitas ilegal apapun.

5. Kami juga berhak untuk mengubah atau menghentikan, untuk sementara atau seterusnya, sebagian atau semua fitur-fitur software kami setiap saat, dengan atau tanpa pemberitahuan apabila kegiatan ilegal telah dilakukan oleh pihak pengguna.
   Support By : Jasa Pasang Iklan Online | DuniaCyber | IklanPromoCyber | ArenaPromo | DanaPlus | Dana77 | MediaIklanPromo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar